Chat Admin
       

umrah plus aqso

13 Hari 11 Malam

Nov,

Mekkah, Jerusalem,

Tersedia untuk 30 orang

ITINERARY PERJALANAN UMROH PLUS AQSO


Hari ke-1 : ( JAKARTA – DUBAI – MADINAH )
Berkumpul di 2 D bandara Soekarno Hatta (4 jam sebelum keberangkatan) Pembukaan dan doa safar. Persiapan untuk melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan transit di Dubai.


Hari ke-2 : ( MADINAH )
Sesampainya di Madinah dan dilanjutkan dengan proses imigrasi. Keluar imigrasi. Melanjutkan perjalanan menuju kota Madinah. Setibanya di hotel check in dan beristirahat sejenak untuk aktifitas berikutnya. Jamaah di persilakan bersiap untuk Ziarah Dalam, yaitu mengunjungi seputar masjid Nabawi, kepemakaman Baqi, dan Raudhah. Bagi jamaah wanita memasuki raudhah akan dibimbing oleh muthawwifah. Shalat Magrib dan Isya dengan khusyu dan memperbanyak Dzikir dilanjutkan makan malam.(L,D)


Hari ke-3 : ( MADINAH – MAKKAH )
Qiyamullail, tilawah Al quran Dan Memperbanyak ibadah. Setelah sarapan pagi jamaah dipersilakan bersiap untuk ziarah Madinah untuk mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Khandaq, Jabal Uhud dan Perkebunan Kurma. Setelah Sholat dzuhur dan makan siang, peserta di harapkan mempersiapkan diri untuk melaksanan Umrah, perjalanan dari Madinah ke Makkah ditempuh dalam waktu ± 6 jam. Dalam perjalanan menuju Makkah, jama’ah akan berhenti di Masjid Bir Ali untuk mengambil miqot Umrah. Setelah sampai di Makkah, jamaah check in hotel dan dilanjutkan makan malam. Setelah makan malam, jamaah memasuki kamar hotel masing-masing untuk beristirahat sejenak. Setelah istirahat secukupnya, jamaah dimohon memperbaharui wudlu dan bersiap untuk melaksanakan umrah diperkirakan selesai sampai Subuh.(B,L,D)


Hari Ke-4 : ( MAKKAH )
Menjelang adzan Subuh, jama’ah bersiap untuk shalat berjamah di Masjidil Haram. Setelah shalat Subuh, jamaah dianjurkan untuk beri’tikaf di Masjidil haram sampai menjelang waktu Dhuha dan melaksanakan shalat Dhuha. Acara bebas, dianjurkan diisi dengan kegiatan rutin sunah dan wajib di Masjidil Haram. ”Allah SWT menurunkan 120 Rahmat tanpa putus. 60 rahmat diberikan kepada mereka yang melaksanakan tawaf, 40 rahmat diberikan kepada mereka yang sholat dan 20 rahmat diberikan kepada mereka yang memangdang Ka’bah”. (al-hadits).


Hari ke-5 : ( MAKKAH)
Jam 8 setelah sarapan pagi, jama’ah bersiap untuk mengikuti ziarah di beberapa tempat bersejarah di Makkah, di antaranya adalah: Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdalifah , Mina. Kembali ke hotel untuk makan siang dan beristirahat. Acara bebas, Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail.(B,L,D)


Hari ke-6 : (JEDDAH-AMMAN)
Setelah sarapan pagi dan thawaf wada ,check out hotel dan kemudian meninggalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung di tepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Kemudian lanjut perjalanan ke airport untuk penerbangan ke Amman.(B,L,D)


Hari ke-7 : (AMMAN – BAITUL MAQDIS) Setelah mendarat di Queen Alia International Airport (QAIA) Amman, di pagi hari dan bertemu dengan perwakilan kami disana untuk dijemput dan diantar untuk sarapan. kemudian menuju ke Allenby Bridge. Perjalanan di lanjutkan menuju Jericho, melihat The Mount of Temptation dan berkunjung ke Dead Sea (laut mati), sholat dzuhur dan makan siang. setelah itu berziarah ke makam Nabi Musa dan kemudian di lanjutkan menuju Jerusalem untuk sholat Ashar di masjidil Aqso, kemudian menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat. (B,L,D)


Hari Ke-8 : ( BAITUL MAQDIS – HEBRON - BETHLEHEM ) Setelah sarapan pagi. Melanjutkan perjalanan menuju Hebron, mengunjungi Masjid Nabi Ibrahim ( Alharam Al ibrahimi Mosque), komplek Masjid di mana terdapat makam Nabi Ibrahim AS, Nabi Yakub AS, Nabi Ishak AS, dan beserta istri - istrinya. Di atas kubur tersebut ada Masjid KHALILLULRAHMAN. Setelah sholat dzuhur dan makan siang perjalanan akan di lanjutkan menuju kota Bethlehem, mengunjungi tempat kelahiran Sayyidina Isa dan berziarah ke Masjid Umar Bin Khatab,Kembali ke Jerusalem. Sore harinya anda akan di bawa mengunjungi Mt. Zion (bukit Zion), Last Supper Room (tempat di naikannya nabi Isa AS ke langit ) dan berziarah ke Makam Nabi Daud AS, di lanjutkan ke masjidil Aqsa untuk sholat maghrib dan isya, lalu kembalike hotel untuk makan malam dan beristirahat. (B,L,D)


Hari Ke-9 : ( BAITUL MAQDIS ) Setelah sarapan pagi. Melanjutkan perjalanan tour mendaki bukit Zaitun (Mt. Of Olives), menikmati pemandangan indah kota tua Jerusalem, Berziarah ke makam Raba’ah EL Adaweiya dan Masjid Sulaiman Al Farisi, kemudian mengunjungi Gethsemane Garden, Al buraq Wall, kemudian memasuki kota tua Jerusalem, berkunjung ke old markets, berakhir di Holy Sepulcher Church, kembali ke masjidil Al aqso untuk sholat maghrib dan Isya dan kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. ( B,L,D )


Hari Ke-10 : ( BAITUL MAQDIS – TEL AVIV – JAFFA ) Setelah sarapan pagi. Melanjutkan perjalanan tour menuju Tel Aviv, City tour di Tel Aviv, kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Jaffa, berziarah ke Masjid Al Mahmudiah, Masjid Hasan Beik , ke pasar tua Jaffa dan berakhir di pelabuhan tua kota Jaffa. Kembali ke masjid Al aqso untuk sholat maghrib dan isya, lalu kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. ( B,L,D )


Hari Ke-11 : ( BAITUL MAQDIS – AMMAN )
Shalat Shubuh di Masjidil Aqsa. Sarapan pagi di Hotel, Check out dari Hotel, dan perjalanan di lanjutkan menuju perbatasan Allenby. Bertemu dengan perwakilan di Amman dan di antar untuk berziarah ke makam Nabi Syu’aib di desa Madian, sholat Dzuhur dan makan siang, setelah itu Perjalanan di lanjutkan dengan mengunjungi ASHABUL KAHF CAVE (tempat kisah 7 pemuda yang tertidur lelap di dalam gua selama 309 tahun hijriah atau 300 tahun masehi, untuk melarikan diri dari kekejaman raja Dikyanus). Check in hotel di Kota Amman untuk makan malam dan beristirahat. (B,L,D)


Hari Ke-12 :( AMMAN – DUBAI - JAKARTA )
Setelah sarapan pagi, check out dari hotel lalu city tour Amman, di lanjutkan dengan makan siang dan sholat Dzuhur, kemudian diantar ke bandara Queen Alia untuk melanjutkan perjalanan kembali ke tanah air dengan transit di Dubai. (B,L)


Hari Ke-13 : ( JAKARTA ) Tiba di Jakarta dan rangkaian ibadah umrah tiga masjid selesai. Semoga amal ibadah umrah & ziarah kita diterima oleh Allah SWT. Amiin.


Selesailah sudah acara perjalanan anda bersama Royal Indonesia Travel. Semoga memberikan kesan indah dan membawa anda kembali mengikuti program Royal Indonesia Travel yang akan datang.


NB : Untuk Harga dan Jadwal Itenerary Sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  Keberangkatan
  • Nov : 20,
  Pesawat
  • Oman Air - Oman
  • Oman Air -
  Hotel
  • Azka As Sofa () - Mekkah
  • Jerusalem Int () - Jerusalem
  • Nozol Royal Inn () - Madinah
  Harga
  • USD 2.850 - Quad (sekamar ber 4)



PERSYARATAN & PENDAFTARAN
1. Mengisi Formulir Pendaftaran
2. Paspor asli minimal 7 bulan sisa masa berlaku
3. Nama di paspor 3 (tiga) suku kata, contoh: Muhammad Saepul Latif

Pas Foto Ukuran (4x6) enam lembar, Background foto berwarna putih, Foto tidak memakai kacamata, Baju tidak berwarna putih, Tampak muka 80% dari seluruh foto, Wanita harus berjilbab (bukan warna putih), Suami Istri menyertakan fotocopy Buku Nikah
1. Bagi anak-anak menyertakan Kartu Keluarga orang tua dan Akte anak
2. Bagi wanita berusia 45 tahun keatas menyertakan Fotokopi KTP
3. Kartu kuning / Suntik meningitis / Surat Kesehatan
4. Membayar uang muka / DP sebesar Rp. 5.000.000

  harga mulai dari
USD. 3.250 / pax
Informasi Lebih Lanjut
0822 188 188 01
(+6221) 2940 22 32.
hello@royalindonesia.id
The Great Saladin Square, Jalan Margonda Raya No.39 Blok C.18, Depok 16431.

5D TOUR 3NEGARA ASIA  LEBARAN

HAJI FURODA 2019

Mungkin anda minat