Chat Admin
       

The Heritage Of Ottoman Empire bersama Ustad Felix Siauw

11 Hari 8 Malam

Mar,

Bursa, Istanbul ,

Tersedia untuk 35 orang

TURKI TEMATIC PROGRAM
THE HERITAGE OF OTTOMAN EMPIRE
11 HARI – 8 MALAM
BURSA–Mt.ULUDAG – EDIRNE– ISTANBUL
BERSAMA USTADZ FELIX SIAUW
29 MAR – 08APR 2020
FLIGHT BY : QR / EY / EK

HARI 01–MINGGU / 29 MAR 2020: JAKARTA – ISTANBUL
Para peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 Ultimate 4 Jam sebelum Keberangkatan untuk, proses check in bagasi, setelahnya menuju Boarding Gate untuk Persiapan Take off menuju Istanbul.

HARI 02 - SENIN / 30 MAR 2020 : ISTANBUL – EDIRNE (MS, MM)
Take off menuju Istanbul, setibanya di Istanbul Airport, setelah proses imigrasi dan bagasi selesai akan segera di jemput oleh local guide dan langsung menuju Edirne, Setibanya di Edirne langsung menuju Hotel untuk beristirahat sejenak, Makan Malam dan Setelahnya Explore Selimiye Camii, Lalu kembali ke Hotel untuk Beristirahat / Acara Bebas.Bermalam di Edirne

HARI 03– SELASA / 31 MAR 2020 : EDIRNE - ISTANBUL TOUR (MP,MS,MM)
Peserta berkumpul di Lobby hotel. Berjalan kaki menuju Eski Camii untuk melaksanakan Sholat subuh. Pesiapan checkouk, makan pagi serta sharing pagi. Mengunjungi Museum Beyazid II Darussifa, lalu Explore Arasta Bazaar, kemudian Makan siang dilokal restoran, Istirahat dan Sholat Dzuhur + Ashar. Setelah itu perjalanan menuju Istanbul, setibanya di Istanbul Explore Eyup Sultan dan Pierlotti, kemudian makan malam dan menuju Hotel untuk proses Check in dan beristirahat / Acara Bebas. Bermalam di Istanbul.

HARI 04– RABU / 01 APR 2020 : ISTANBUL TOUR (MP,MS,MM)
Peserta Berkumpul di Lobby hotel. Berjalan kaki menuju Sehzadepasha Camii untuk melaksanakan Sholat subuh, lalu kembali ke Hotel untuk Sarapan Pagi dan Sharing pagi, Setelahnya mengunjungi Topkapi Sarayi Museum, Hagia Sophia, lalu makan siang, istirahat serta Sholat Dzuhur + Ashar, Kemudian dilanjutkan ke Yerebatan Sarnici, Turkish Islamic Arts Museum, Tour Hippodrome, kemudian Makan Malam dan menuju Hotel untuk Beristirahat / Acara Bebas. Bermalam di Istanbul.

HARI 05 – KAMIS / 02 APR 2020 : ISTANBUL TOUR (MP,MS,MM)
Peserta Berkumpul di Lobby hotel. Berjalan kaki menuju Suleymaniye Camii untuk melaksanakan Sholat subuh setelahnya menikmati Sunrise, lalu kembali ke Hotel untuk sarapan pagi dan sharing pagi, KemudianTour Azkeri Muze, Makan siang, istirahat serta Sholat Dzuhur + Ashar, dilanjutkan Menuju Panorama 1453 Muze dan seteahnya mengunjungi Grand Bazaar, kemudian Makan Malam dan menuju Hotel untuk beristirahat / Acara Bebas. Bermalam di Istanbul.

HARI 06– JUM’AT / 03 APR 2020 : ISTANBUL - BURSA (MP,MS,MM)
Peserta berkumpul di Lobby hotel. Berjalan kaki menuju Sehzadepasha Camii untuk melaksanakan Sholat subuh Berjamaah. Makan pagi di Hotel, Setelah itu persiapan untuk perjalanan menuju Bursa. Makan siang di lokal restoran serta istirahat dan Sholat Jum’at + Ashar. Perjalanan dilanjutkan menuju Bursa. Setibanya di Bursa mengunjungi Osman – Orhan Turbesi, Saat Kulesi dan Setelah itu peserta diajak untuk mengexplore Yesil Camii dan Muradiye Camii, kemudian Makan Malam dan menuju Hotel untuk Proses Check in dan beristirahat / acara bebas. Bermalam di Bursa.

HARI 07- SABTU / 04APR 2020 : BURSA – MT. ULUDAG – ISTANBUL (MP,MS,MM)
Peserta berkumpul di Lobby hotel . Berjalan kaki menuju Ulu Camii untuk melaksanakan Sholat subuh Berjamaah, Makan Pagi di Hotel setelah itu dilanjutkan perjalanan menuju Tarihi Cinar lalu ke Gunung Uludag, makan siang dilokal restoran istirahat serta sholat Dzuhur + Ashar. Perjalanan kembali ke Istanbul, setibanya makan malam dan menuju Hotel untuk Proses Check in dan Beristirahat / Acara Bebas. Bermalam di Istanbul.

HARI 08– MINGGU / 05 APR 2020 : ISTANBUL TOUR (MP,MS,MM)
Peserta Berkumpul di Lobby hotel. Berjalan kaki menuju Sehzadepasha Camii untuk melaksanakan Sholat subuh, lalu kembali ke Hotel untuk Sarapan Pagi dan Sharing pagi, Setelahnya mengunjungi Emirgan Park, kemudian Makan siang dilokal restoran, Istirahat dan Sholat Dzuhur + Ashar . Setelah itu mengunjungi Galata Kulesi dan Acara Bebas, lalu berkumpul kembali untuk makan malam dan menuju Hotel untuk Proses Check in dan Beristirahat / Acara Bebas. Bermalam di Istanbul.

HARI 09– SENIN / 06 APR 2020 : ISTANBUL TOUR (MP,MS,MM)
Peserta Berkumpul di Lobby hotel. Berjalan kaki menuju Sehzadepasha Camii untuk melaksanakan Sholat subuh, lalu kembali ke Hotel untuk Sarapan Pagi, Setelahnyamengikuti Bosporus Tour Eminonu, Tour RumeliHisari, laluMakan Siang dan SholatDzuhur + Ashar, setelahnya menuju Spice Bazaar dan Makan malam dan kembali menuju Hotel untuk beristirahat / acara Bebas.

HARI 10 - SELASA / 07APR 2020 : ISTANBUL – JAKARTA (MP,MS)
Peserta berkumpul di lobby hotel.Berjalan kaki menuju Sehzadepasha Camii untuk melaksanakan sholat subuh. makan pagi dan persiapan checkout, kemudian mengunjungi Miniaturk, lalu makan siang, sholat dzuhur + Ashar, setelahnya Explore Fatih Camii, setelah itu menuju ke Istanbul Airport untuk proses check in bagasi, kemudian menuju Jakarta.

HARI 11 - RABU / 08APR2020 : JAKARTA
Tiba di Soekarno-Hatta International Airport

 

  Keberangkatan
  • Mar : 29,
  Pesawat
  • Etihad Airways -
  Hotel
  • Kent Hotel Bursa () - Bursa
  • Ramada Grand Bazaar () - Istanbul
  Harga



1. Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) per peserta Rp 5,000,000,- + Biaya Visa (jika ada). 

2. Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan. 

3. Dalam hal aplikasi visa (jika ada), Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa tidak disetujui oleh pihak Kedutaan. 

4. Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta. 

5. Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat. 

6. Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) yang dapat memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur. 

7. Pelunasan biaya tour paling lambat 14 hari sebelum tanggal keberangkatan. 

8. Deviasi akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi Airlines yang bersangkutan. 

9. Pengunduran diri / visa ditolak / pindah tanggal / pindah acara tour sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan, sbb : 

1.       setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran (non-refundable) 

2.       30 - 15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 50% dari biaya tour 

3.       14 - 7 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya tour 

4.       07 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour 

10. Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas. Syarat & Kondisi Tour selengkapnya berlaku sesuai dengan yang tertera di dalam brosur program.

  harga mulai dari
USD. 2.100 / pax
Informasi Lebih Lanjut
0822 188 188 01
(+6221) 2940 22 32.
hello@royalindonesia.id
The Great Saladin Square, Jalan Margonda Raya No.39 Blok C.18, Depok 16431.

BANGKABELITUNG TOUR 3D2N

The Heritage Of Ottoman Empire bersama Ustad Felix Siauw

Mungkin anda minat