Chat Admin
       

The Heritage Of Ottoman Empire 2

10 Hari 7 Malam

Dec,

Tersedia untuk 40 orang

HARI 01  JAKARTA – ISTANBUL

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 Ultimate. Check in Bagasi. Penerbangan tujuan Istanbul by Qatar Airways

HARI 02  ISTANBUL – BURSA ( MM )

Tiba di Istanbul Ataturk Airport. Meet & Greet with Local Guide dan melanjutkan perjalanan ke Bursa dengan bus dan mengunjungi Osman Turbesi – Orhan Turbesi, makan malam, sholat Isya berjamaah di Grand Mosque (Ulu Cami), masjid ini merupakan masjid terbesar di Turki dengan seni arsitektur khas Selcuk Turki yang melambangkan masa kejayaan kerjaan Ottoman. Bemalam di Bursa

HARI 03 RABU  BURSA TOUR ( MP,MS,MM )

Sholat subuh berjamaah, persiapan perjalan ke ulu cinar, makan pagi di Ulu cinar. Dilanjutkan perjalanan ke Taman Nasional Uludag yang memiliki keindahan alam yang luar biasa, hutan, flora dan fauna yang kaya. 71% dari Taman Nasional adalah hutan, 28% adalah padang rumput dan daerah berbatu (Wilayah Alpine), 0,4% adalah daerah terbuka, 0,1% ditutupi dengan air dan 0,8% dari itu adalah daerah perumahan, Teleferik uludag (Teleferik ini merupakan kereta gantung listrik yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin menikmati puncak Gunung Uludag). Perjalanan dilanjutkan ke Bursa, makan siang dan Sholat Dzuhur + Ashar di Yesil Camii, Explore Yesil Camii  (Yesil Camii atau Green Mosque berdiri di atas sebuah bukit di Kota Bursa, di tempat yang kini juga dikenal dengan kawasan Yesil atau kawasan Hijau. Meski demikian, masjid ini juga kerap kali disebut sebagai Masjid Mehmet I merujuk kepada nama pembangunnya. Green Mosque menghadirkan keindahan tersendiri, karena masjid ini menampilkan peralihan seni bina bangunan dari era Seljuk Turki ke Era Usmaniyah - Turki dengan kubah besar dan menara tinggi yang dikemudian hari menjadi ciri khas bangunan masjid Emperium Usmaniyah). Explore Koza Han, Orhan Gazi Camil ,Capalicarsi. Makan Malam dan Menyaksikan Dervish Show . Bermalam di Bursa.

HARI 04  BURSA – EDIRNE ( MP,MS,MM )

Sholat Subuh berjamaah, makan pagi di hotel dan persiapan untuk check out, explore Muradlye (Komplek Sultan Murad II, adalah sebuah komplek yang berisikan masjid, pemakaman, madrasah, pemandian, rumah sakit, dan air mancur). Perjalanan menuju Edirne, Sholat Dzuhur + Ashar dan Makan Siang. Explore Mesjid Edirne, Uc Sefereli Mosque, Eski Camil Mosque, Meric Koprusu. Makan malam dan bermalam di Edirne

HARI 05  EDIRNE – ISTANBUL  ( MP,MS,MM )

Sholat subuh Berjamaah, makan pagi dan Persiapan untuk Check out. Mengnjungi Beyazid II Muzesi, Kent Muzesi dan makan siang di kofteci osman. Sholat Dzuhur + Ashar di Selimiye Mosque. Perjalanan di lanjutkan menuju Istanbul. Makan Malam dan Bermalam Di Istanbul.

HARI 06 ISTANBUL TOUR ( MP,MS,MM )

Berkumpul di Lobby Hotel, Sholat subuh di Suleymaniye Camii Mosque, exprole Suleymaniye Camii. Makan pagi dan Persiapan untuk mengunjungi Panorama 1453, museum yang berisi sejarah dan barang peninggalan saat Penaklukan Konstantinopel oleh Sultan Muhammad Al-Fatih. Makan siang dan Istirahat, Shalat Dzuhur + Ashar di Harbiye Camii. Lalu mengunjungi Akeri Muze, Taksim – Galata Tower. Bermalam di Istanbul.

HARI 07 ISTANBUL   ( MP,MS,MM )

Berkumpul di lobby Hotel, sholat subuh di Sehzade Camii, makan Pagi dan persiapan untuk mengunjungi Topkapi Sarayi Museum , haga Sophia Museum , Persiapan Sholat Jumat di Sokollu Mehmed Pasha Camii. Makan Siang. Lalu mengunjungi Yerebatan Samici, Exprole Abdul Hamid II han Turbesi. Perjalanan Ke hotel Free dinning dan Istirahat. Bermalam di Istanbul.

HARI 08 ISTANBUL  ( MP,MS,MM )

Peserta berkumpul di lobby untuk persiapan Sholat subuh berjamaah di Sehzade Camii. Makan pagi dan persiapan Anda akan diajak berlayar melewati Sungai Bosphorus yang membelah Turki wilayah Asia dan Eropa dengan Bosphorus Cruise mengunjungi dan explore Rumeli Hisari, Eminonu. Sholat dzuhur + ashar dan makan siang di Yeraiti Camii. Selanjutnya anda berkesempatan untuk berbelanja di Grand Bazaar yang merupakan pusat perbelanjaan tertua dan terbesar di Turki. Anda dapat berbelanja aneka pernak pernik serta anda dapat menawar disini. Makan malam dan Istirahat. Bermalam di Istanbul.

HARI 09 ISTANBUL – JAKARTA   ( MP,MS )

Peserta berkumpul di lobby Hotel untuk persiapan sholat subuh berjamaah di Fatih Camii. Makan pagi dan persiapan check out. mengunjungi Masjid Eyüp Sultan yng terletak di distrik Eyüp Istanbul, di luar tembok kota dekat Tanduk Emas. Bangunan yang ada sekarang berasal dari awal abad ke-19. Miniaturk , Turkish Islamic Art Museum. Sholat Dzuhur + Ashar dan makan siang. Selanjutnya mengujungi  Science Museum , Gulhane Park . setelah itu perjalan langsung di antar ke Istanbul Ataturk Airport. Untuk Penerbangan melanjutkan penerbangan kembali ke Jakarta .

HARI 10 JAKARTA

Tiba di Soekarno - Hatta International Airport

  Keberangkatan
  • Dec : 08,
  Pesawat
  • Turkish Airlines -
  Hotel
  Harga



1. Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) per peserta Rp 5,000,000,- + Biaya Visa (jika ada). 

2. Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan. 

3. Dalam hal aplikasi visa (jika ada), Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa tidak disetujui oleh pihak Kedutaan. 

4. Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta. 

5. Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat. 

6. Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) yang dapat memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur. 

7. Pelunasan biaya tour paling lambat 14 hari sebelum tanggal keberangkatan. 

8. Deviasi akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi Airlines yang bersangkutan. 

9. Pengunduran diri / visa ditolak / pindah tanggal / pindah acara tour sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan, sbb : 

1.       setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran (non-refundable) 

2.       30 - 15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 50% dari biaya tour 

3.       14 - 7 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya tour 

4.       07 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya tour 

10. Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas. Syarat & Kondisi Tour selengkapnya berlaku sesuai dengan yang tertera di dalam brosur program.

  harga mulai dari
USD. 0 / pax
Informasi Lebih Lanjut
0822 188 188 01
(+6221) 2940 22 32.
hello@royalindonesia.id
The Great Saladin Square, Jalan Margonda Raya No.39 Blok C.18, Depok 16431.

NEWYEAR TOUR 3NEGARA ASIA 7HARI  ( SINGAPORE – THAILAND (HADYAI) – MALAYSIA  )

HAJI FURODA 2019

Mungkin anda minat