HALAL HOLIDAYS JAPAN

Beranda / Layanan / Halal Holidays / Halal Holidays Japan



DETAIL

Pesawat :

All Nippon Airways | Royal Indonesia Travel   

Hotel :

Jepang / Setaraf - Tokyo ( )

Harga :

Rp 25.500.000 ,- / Pax /Twn / Dbl
Rp 5.000.000,- / Single Supplement





Note :
- Harga sewaktu waktu dapat berubah


DAFTAR SEKARANG

BAGIKAN


PAKET ROYAL INDONESIA

Halal Holidays Aceh

Halal Holidays Turkey

Halal Holidays Padang

Umroh Plus Turki - Felix Shiauw

Halal Holidays Malang

ITENARY PROGRAM

Hari 1 :

Berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Tokyo

Hari 2 :

SetelahSarapan di Hotel, dilanjutkan City Tour menuju area Shibuya (photoshop di patung Hachiko), dilanjutkan menuju Harajuku. Setelah itu berkunjung ke Tokyo Mosque, pada tempat ini, kita dapat melakukan sholat terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan. Setelah melakukan sholat, perjalanan dilanjutkan ke Samurai Museum, Shijuku. Perjalanan diakhiri dengan belanja di daerah Ginza (Asakusa) dan Akibahara. Bermalam di hotel daerah Tokyo.(  B.L.D )

Hari 3 :

Setelah sarapan dengan menu halal di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Tokyo Sky Tree (Lantai 1), setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju ke Kota Sano untuk mengunjungi Bandai Museum, dan setelah itu dilanjutkan untuk beristirahat di Sano Cafe, untuk menikmati kue halal khas Jepang. Setelah beristirahat sejenak, perjalanan dilanjutkan untuk mengunjungi Sano 101 Premium Outlet dimana terdapat banyak sekali merek merek terkenal di dunia dengan harga yang relatif murah. Setelah berbelanja, perjalanan dilanjutkan menuju Ashikaga Flower Park untuk melihat keindahan ilumination flower di senja hari. Perjalanan ditutup dengan makan malam dan belajar membuat Ramen Halal yang terkenel di Jepang yaitu Kota Sano. Bermalam di hotel di kota Sano.( B.L.D )

 Hari 4 :

Setelah sarapan dengan menu Halal di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju ke daerah Nikko untuk mengunjungi dan menikmati Desa ala Ninja yang diciptakan mendekati jaman Edo waktu lampau. Di tempat ini, kita dapat merasakan pengalaman dengan mencoba memakai baju Kimono atau Yukata dan berfoto seperti di jaman kehidupan para Samurai dan Ninja waktu itu. Bermalam di hotel di kota Sano. ( B.L.D )

Hari 5 :

Setelah sarapan dengan menu halal di hotel, perjalanan diawali dengan kembali ke Kota Tokyo untuk berbelanja di Rice Crackers Hyouban-do dimana seluruh jenis makanannya halal. Setelah berbelanja, perjalanan dilanjutkan menuju Masjid Camii untuk melakukan sholat di masjid tersebut. Setelah melakukan sholat, perjalanan dilanjutkan menuju daerah Ueno dimana terdapat mall untuk berbelanja oleh oleh souvenir yang murah diantara : Nikinokashi Big Hall dan Donkihowte. Perjalanan ditutup dengan bermalam di hotel daerah Tokyo.( B.L.D )

Hari 6 : 

Setelah sarapan dengan menu Halal di hotel, perjalanan diawali dengan menuju daerah Kawaguchi untuk photoshop dengan latar belakang Gunung Fuji (tergantung pada cuaca, apabila cuaca cerah maka latar belakang Gunung Fuji akan terlihat dengan jelas). Setelah melakukan photoshop, perjalanan dilanjutkan ke tempat daerah perbelanjaan yang sangat terkenal yaitu di daerah Hakone dan Gotemba Outlet Mall. Perjalanan diakhiri dengan bermalam di hotel daerah Tokyo. ( B.L.D )

 Hari 7 :

Persiapan untuk kembali ke Jakarta, Indonesia.( B )

Note : Program Perjalanan dapat berubah disesuaikan kondisi pada saat program berlangsung.