Chat Admin

Umroh Plus Turki







Umroh Plus Turki, Pilihan Populer Umat

Biasanya paket wisata Umroh Plus Turki membagi itinerary perjalanannya beberapa hari di Arab Saudi dan sisanya di Turki. Kota-kota yang dikunjungi biasanya adalah Makkah, Madinah, Jeddah, Istanbul, dan Cappadocia. Meski sudah menjadi paket perjalanan yang populer, biro travel umroh Royal Indonesia menawarkan hal lebih yang tidak ditemukan di biro travel lain. Berpengalaman dalam memberikan pelayanan dan ketepatan janji pada travel umroh serta umroh plus, Royal Indonesia berusaha memberikan nilai tambah dengan memberikan paket wisata Umroh Plus Turki.

Paket Travel Umroh Plus Turki yang Berbeda

Royal Indonesia menyediakan berbagai pilihan alur perjalanan umroh dan tour ke Turki. Masing-masing perjalanan memiliki tema unik dan pengalaman yang berbeda. Royal Indonesia memilih lokasi-lokasi wisata yang memiliki nilai sejarah tak ternilai. Dipandu oleh ustadz-ustadz dengan pemahaman mendalam dan penyampaian yang lugas, peserta tour akan membawa oleh-oleh yang tidak ada duanya, yakni oleh-oleh pengetahuan, setelah menggali bersama kebesaran Islam di Tanah Suci dan Turki. Misalnya, bersama Ustadz Felix Siauw, peserta diajak untuk menemukan kembali kejayaan Kesultanan Turki Ottoman.

Umroh Plus Turki: Bersama Menggali Kebesaran Islam

Travel Umroh Plus Turki sebagai sebuah paket wisata memiliki banyak nilai plus. Bagaimana umat Islam yang bersatu dan menjalankan perilakunya sesuai dengan Al Qur’an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW dapat memperoleh kemenangan yang nyata. Para jamaah dapat memperoleh pelajaran bagaimana Nabi Muhammad SAW berjuang untuk berdakwah dan bagaimana umat Islam sepeninggalan Nabi dapat terus menegakkan dakwah dalam perjuangannya.