Chat Admin

Blog

informasi seputar wisata dalam negeri & mancanegara


Keberangkatan Umrah Plus Turki

FEBRUARY 25, 2019 - ADMIN

Ustadz Muyassir Memimpin Rombongan Umroh Plus Turki di Bulan Februari

Sejak pagi hari, Pak Dede yang biasa sibuk mengantar para jamaah ke Bandara Soekarno Hatta sudah sibuk. Persiapan keberangkatan dicek kembali jangan sampai ada yang terlewat. Rombongan keberangkatan kali ini adalah jamaah Umroh Plus Turki, perjalanan 12 hari, 24 Februari – 07 Maret 2019. Ustadz Muyassir yang akan menjadi pimpinan rombongan jamaah ini.

Ustadz Muyassir merupakan pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqamah di Manado, kota di ujung utara Indonesia. Sejak Royal Indonesia melayani jamaah umroh, Ustadz Muyassir dengan setia mendampingi jamaah yang diberangkatkan. Para calon jamaah ini berangkat dari berbagai kota di Indonesia, beliau pun memiliki pemahaman yang mendalam mengenai kaidah-kaidah Islam dan sejarah Islam, terutama kekhalifahan Turki.

Bagi Royal Indonesia, melayani jamaah adalah kewajiban. Harapannya adalah dalam perjalanannya dapat mengambil hikmah, tidak sekedar mempelajari ajarannya namun juga memahami dari perjuangan dari para pendahulu penyebar Islam. Perjuangan Rasulullah di Makkah dan Madinah kemudian dilanjutkan perjalanannya menuju simbol kejayaan Islam di Turki.

Sesuai dengan janji Rasulullah, bahwa Konstantinopel akan ditaklu

Saepul Latif



kan oleh pasukan Islam, janji ini terbukti di tahun 1453, ketika pasukan Sultan Muhammad al-Fatih menyerbu benteng Konstantinopel. Pada masa kini masih banyak peninggalan dari Kesultanan Turki yang dapat dikunjungi, misalnya Masjid Aya Sofia, sebuah gereja yang sebelum ditaklukkan adalah Pusat Gereja Kekaisaran Byzantium. Sultan Muhammad al-Fatih memerintah selama 30 tahun. Selain menaklukkan Binzantium, ia juga berhasil menaklukkan wilayah-wilayah di Asia, menyatukan kerajaan-kerajaan Anatolia dan wilayah-wilayah Eropa, dan termasuk jasanya yang paling penting adalah berhasil mengadaptasi menajemen Kerajaan Bizantium yang telah matang ke dalam Kerajaan Utsmani.

Pelayanan yang ditawarkan oleh Royal Indonesia adalah sebuah perjalanan yang penuh makna melalui pengalaman otentik. Kisah dan kunjungan tempat-tempat bersejarah, disandingkan dengan pendamping perjalanan yang memahami makna setiap peristiwa. Seluruh calon jamaah berkumpul di Lounge Yamtama, Terminal 2 D Bandara Soekarno Hatta mulai pukul 16.00. kami selalu berusaha untuk menyediakan yang terbaik bagi jamaah Royal Indonesia, semoga para jamaah yang mengikuti perjalanan bersama Royal Indonesia dapat menginspirasi bagi sekitarnya untuk memajukan Islam dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya.