Chat Admin

Blog

informasi seputar wisata dalam negeri & mancanegara


Apa Bedanya Haji Furoda Dengan Haji Biasa ?

DECEMBER 27, 2019 - ADMIN

Untuk Sobat Royal yang ingin melaksanakan ibadah haji, pernah mendengar tentang ibadah haji plus ? tapi ternyata ada dua macam ibadah haji plus biasa dan ibadah haji plus dengan visa furoda. Kali ini kita akan membahas keduanya, ditambah apa saja sih yang perlu disiapkan saat musim haji tiba ? simak yuk!


Ibadah haji plus visa furoda, ialah ibadah haji yang cukup bahkan lumayan tinggi harganya, dibandingkan dengan ibadah haji reguler dan ibadah haji plus biasa. Namun ada perbedaan yang berdasarkan kuota dari haji furoda itu sendiri. Dengan menggunakan visa furoda, sehingga tidak ada waktu antri bahkan tidak ada. Disini artinya waktu antri yang dialami oleh jamaah ibadah haji reguler dan haji biasa tidaklah dialami oleh jamaah haji furoda.


9 Fasilitas Haji Furoda yang perlu Anda ketahui :
1. Tiket Pesawat Saudia Airlines Pergi – Pulang
2. Visa haji furoda
3. Lokasi dan fasilitas tenda VIP
4. Perlengkapan haji
5. Apartement saat transit
6. Kebutuhan makan sehari 3 kali
7. Ziarah di kota-kota Mekkah dan Madinah dengan faislitas bus AC
8. Tour Guide berbahasa Indonesia.


Ibadah haji plus biasa yaitu kuota yang diberikan oleh pemerintah ke pihak swasta, tentunya dengan waktu tunggu yang sudah ditentukan biasanya 5 sampai 8 tahun waktu tunggu. Soal biaya haji plus biasa tidaklah jauh dengan biaya haji reguler pemerintahan.


Perlu di ketahui juga bahwa ibadah haji furoda dan ibadah haji plus biasa diselenggarakan oleh swasta. Hal yang perlu Anda perhatikan juga tips memilih jasa travel haji dan umroh yang terpercaya. Jangan hanya tergiur dengan biaya yang umroh murah atau haji murah. Yuk simak tips dari kami :


1. Anda harus memilih biro perjalanan haji dan umroh yang sudah terdaftar di Kementrian Agama.
Royal Indonesia masuk dalam PT. CITRA Al Husna dengan nomer izin 960/2017
2. Lalu, Anda bisa langsung visit alias mengujungi alamat travel uang sudah Anda cari di website. Ala





at kami bisa Anda kunjungi di The Great Saladdin Square Blok C.18 , Jalan Margonda Raya No. 39 Depok-Jawa Barat, dengan nomer hotline : 0822 188 188 01 // office : (021) 2940 22 32
3. Perlu diketahui rekam jejak travel haji umroh, jika travel terpercaya paling tidak memiliki history yang bagus. Serta tahun berapa didirikannya perusahaan tersebut, berapa jumlah karyawannya, jumlah relasi yang sudah di bangun.
4. Waspada dengan harga haji atau umroh murah, karena boleh jadi travel tersebut tidak amanah. Seperti kasus baru-baru ini yang memakan banyak korban jamaah umroh yang tidak diberangkatkan.
5. Lihat lagi fasilitas yang ditawarkan jasa travel haji dan umroh, baik dari aspek penerbangan, manasik, perlengkapan, akomodasi dan fasilitas lain sebanding dengan dana yang sudah Anda bayarkan.
6. Minta bukti pembayaran, sebelum melakukan pembayaran pertama atau DP sebaiknya Anda menanyakan bagaimana sistem pembayarannya dan jangan lupa minta bukti pembayaran dengan di beri cap/ stempel basah.
7. Cari informasi lebih dalam, selain di website perusahaan cari tahu juga di kerabat atau saudara Anda yang sudah menjadi alumni travel umroh tersebut. Cari tahu juga berita terbaru travel tersebut.
8. Cari tahu pembimbing saat ibadah haji atau umroh, hal ini juga termasuk hal yang penting karena salah satu cara agar lancar dan tidak ada kendala saat prosesi ibadah haji atau umroh adalah dengan adanya pembimbing.


Waspada dalam pemilihan jasa travel haji dan umroh tidak ada salahnya, karena maraknya kasus penipuan membuat kita menjadi lebih memperhatikan banyak aspek kelengkapan yang harus disiapkan.


Berikut penjalasan tentang haji furoda, haji reguler dan haji plus biasa serta tips memilih jasa travel perjalanan ibadah haji dan umroh yang perlu Anda ketahui.


Penawaran yang banyak dikeluarkan pihak swasta tidaklah mudah untuk mengambil keputusan yang besar dalam beribadah yang cukup banyak menghabiskan biaya. Tapi, Allah memudahkan bagi hambaNya yang mau berusaha menjemput hidayahNya.


InsyaaAllah Sobat Royal akan Allah mudahkan segala hajat dan qobulnya untuk dapat melaksanakan ibadah haji dan umroh bersama kami Royal Indonesia, dengan pengalaman, pembimbing dan fasilitas yang Insyaa Allah sesuai dengan kebutuhan Anda para calon tamu Allah Subhanahuwata’ala.